Breaking

CARA TARIK TUNAI UANG DI ATM TANPA MENGURANGI SALDO

Postingan kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman pribadi Saya. Dan segala konten di dalamnya tidak disarankan untuk diikuti atau dicoba. Karena bukan hak kita. Tapi ini untuk pengetahuan saja. Siapa tau lagi kepepet juga seperti Saya.

Suatu siang yang terik Saya di hadapkan banyak ujian. Sudah tentu dan pasti pikiran menjadi lebih tegang dan berfikir keras mencari solusi. Terutama masalah finansial keluarga.

Siang hari itu saya bersandar di sofa ruang tamu. Bermaksud agar lebih bisa menenangkan pikiran. Agar tidak terlalu tegang dan bisa berpikir jernih hingga mendapakan banyak solusi-solusi briliant.

Tanpa disadari istri Saya sudah duduk di samping saya. Dia mengatakan, kalau hari ini sangat butuh uang untuk berbagai keperluan keluarga satu juta. Dan tidak bisa ditunda lagi. Degh hati saya kaget juga. SATU JUTA! 


Karena Saya ingat sekali saldo terakhir di rekening Saya hanya satu juta dua puluh lima ribu rupiah saja. Itu pun Saya cadangkan untuk mendaftarkan anak ke sekolah. Jadi sebab itulah saya sangat ingat betul. Tapi Saya tidak ingin mengecewakan istri Saya. Saya tidak tega juga mengatakan tidak ada padanya. Saya pun bergegas berangkat ke ATM untuk menarik uang.

Cerita Lucu, Atm, saldo ATM, Hack saldo ATM, Tambah Saldo, Cara Tarik tunai tanpa mengurangi saldo, cara tambah saldo, Hack ATM
Mesin ATM


Dengan perasaan galau dan pikiran melayang-layang saya masuk ke ATM. Karena Saya sudah tahu uang Saya tidak akan bisa ditarik satu juta. Karena akan melewati batas minimal saldo jika ditarik satu juta.

Segera saja saya masukan kartu ATM saya ke dalam mesinnya. Kemudian ada perintah pilih bahasa. Setelah itu ada perintah memasukan PIN ATM Card. Saat akan memasukan PINnya Saya iseng-iseng saja dan mencoba berbuat yang aneh-aneh (namanya juga lagi galau dan bingung).

Saya tekan tombol (*) dua kali lalu tombol (#) juga dua kali kemudian saya masukan PIN saya. Kemudian saya akhiri dengan tombol (*) dan (#) masing-masing tiga kali. Jika digambarkan seperti ini
**##(PIN ATM)***###

Kemudian munculah pilihan menu transfer, tarik tunai dan lainnya seperti ATM pada umumya. Saya pilih tarik tunai. Dan Saya langsung tekan pilihan Satu juta. Harusnya tidak bisa dan ATM menolak. Tapi ini berhasil. Mesin ATM berjalan, uang satu juta keluar!

Dan kemudian sisa saldo muncul di layar. Saldo masih tetap satu juta dua puluh lima ribu rupiah
.
WOW Saya Kaget lagi! Apa tidak salah? Pikir saya. Saya ingat-ingat tidak ada yang transfer juga sebelum ini. Saya pun penasaran Saya akan coba tarik uang lagi satu juta. Apakah masih bisa. Saya lakukan lagi transaksi. Seperti yang sudah jelaskan di atas. Saya kembali masukan kode dan PIN ATM card Saya. 

**##(PIN ATM)***###

Saya pilih tarik tunai kembali. Dan Saya langsung tekan kembali pilihan Satu juta. Harusnya tidak bisa dan ATM menolak karena kali ini jelas sisa saldo saya tadi. Tapi lagi-lagi berhasil. Mesin ATM berjalan, uang satu juta keluar!

Dan kemudian sisa saldo muncul di layar. Saldo masih tetap sama satu juta dua puluh lima ribu rupiah.

Sekarang jadilah di saku Saya sudah ada uang tunai DUA JUTA RUPIAH. Sementara saldo di tabungan Saya tetap saja sama dan tidak berkurang sepeser pun. Entah Saya harus bersyukur atau bagaimana. Karena kini Saya punya uang untuk segela kebutuhan Saya dan keluarga. Bagai mendapat pertolongan luar biasa dari yang di atas. Saya harus bersyukur rasanya dengan semua ini. Begitulah gerutu hati yang bahagia. Dan Saya masih belum keluar dari tempat penarikan uang.

Saya pun mencoba untuk menarik uang sekali lagi. Dengan nominal sama Satu juta rupiah. Saya berencana dengan uang itu, akan mengajak makan-makan istri dan anak-anak Saya. Kemudian membagikan sisanya ke orang-orang fakir di sekitar rumah saya. Pasti mereka pun senang. Bagi-bagi kesenangan pikir saya.

Saya pun segera memasukan kembali kartu ATM Saya ke dalam mesinnya. Saya lakukan hal yang sama seperti yang sebelumnya. Cara curang yang sudah saya jelaska di atas. Ketika saya menekan pilihan satu juta dan uang keluar.

Tiba-tiba saja Istri saya berteriak dekat di telinga Saya “ Yaaaaang, banguuun! Udah mau Ashar.. siap-siap ke masjid berjamaah! Subhanalloh, susah banget dibangunin Yaaaang!”

Subahanalloh, ternyata hanya mimpi :D . Saya pun bergegas dan mengambil air wudhu bersiap sholat Ashar ... ^_^!

20 comments:

  1. Subhanaloh,rijki dari mimpi

    ReplyDelete
  2. anjirlahhh-_- udah srius baca

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah ,, saya coba dan berhasil

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. jembut...darak ku tenanan cuk!!!

    ReplyDelete
  7. Kalaupun misalx sungguhan tetep jadi mencuri jadix.

    ReplyDelete
  8. Pas gw coba berhasil dapet 1 juta trilyun milyar...

    ReplyDelete
  9. Bangsat kau
    Kau tipu aku

    ReplyDelete
  10. Perlu ditiru,, tp sy ikut jadi wong edan🤗🤔

    ReplyDelete

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)