PERNYATAAN SIKAP KOMANDO LASKAR ISLAM (KLI)


KOMANDO LASKAR ISLAM



PERNYATAAN

KOMANDO LASKAR SLAM (KLI)

“LAWAN ZIONIS ISRAEL DENGAN JIHAD FIE SABILILLAH”


Zionis Israel sejak hari Sabtu (27/12) telah membombardir kaum muslimin di Jalur Gaza, Palestina. Serangan brutal itu hingga Selasa (30/12) telah mengakibatkan 350 orang meninggal dan korban luka-luka mencapai 1650 orang, wanita dan anak-anak. Bersamaan dengan itu, aliran listrik ke Jalur Gaza terputus, rumah sakit-rumah sakit mengalami kelangkaan obat-obatan, kehabisan bahan bakar dan kelangkaan suplai makanan.



Zionis Israel memang tidak mengerti bahasa manusia. Mereka hanya mengerti bahasa hewan, bahasa kekerasan dan bahasa senjata. Karena, Komando Laskar Islam (KLI) menyatakan :




1. Menyerukan kepada umat Islam agar memobilisasi kekuatan untuk berjihad menghadi Zionis Israel dan antek-anteknya. Perang antara untuk umat Islam melawan kaum Yahudi merupakan keniscayaan, sesuatu dengan hadits Rosululloh SAW :

“ Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum memerangi kaum yahudi dan membunuh mereka. Sehingga, bersembunyilah orang-orang yahudi di belakang batu dan kayu, kemudian batu atau kayu berkata, “Wahai orang muslim, wahai hamba hamba Alloh, ini ada orang Yahidi di belakang saya, kemarilah dan bunuh dia!” Kecuali pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi.” (HR. Imam Bukhari dan Muslim dari Abu hurairah).

2. Menyerukan kepada seluruh pemerintrah negeri-negeri Islam, termasuk pemerintah Indonesia agar mengerahkan pasukannya ke Palestina dengan dengan menggeser pasukan TNI yang sekarang berada di Lebanon dan menambah jumlahnya untuk berjihad membalas serangan Israel dan megusir Israel dari bumi Palestina seluruhnya. Sebagaimana firman Alloh SWT :

“Dan perangilah di jalan Alloh orang-orang yang memerangi kamu, (tetapu) janganlah kamu melampaui batas, karena Sesunggunya Alloh tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. Dan bunuhlah mereka mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu… (QS. Al Baqoroh : 190-191).

3. Menyerukan kepada kaum muslimin di seluruh dunia untuk bahu membahu menolong saudara-saudara mereka di Palestina baik secara moril maupun materil, sebagaimana firman Alloh SWT :

“(akan tetapi) jika mereka meminta pertolongang kepadamu dalam (urusan pembelaan) agama, Maka kamu wajib memberikan pertolongan”.(QS. Al-Anfal : 72).



Jakarta, 3 Muhaeam 1430 H / 31 Desember 2008 M
PANGLIMA KOMANDO LASKAR ISLAM (KLI)
MUNARMAN. SH


Tidak ada komentar

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)

Diberdayakan oleh Blogger.