[PENTING] PIDATO PRESIDEN : JIKA TIDAK MENGHENTIKAN PEMBANTAIAN MUSLIM ROHINGYA INDONESIA SIAP PERANG TERBUKA DENGAN MYANMAR

Baru saja ada konferensi pers dari Istana Negara. Presiden Joko Widodo menyampaikan pernyataan politik dan pidato resmi kenegaraan yg mengejutkan banyak pihak. Pernyataan Presiden berisi beberapa hal penting diantaranya :
Muslim Rohingya Dibantai
- Presiden secara pribadi dan atas nama Pemerintah RI MENGECAM KERAS terjadinya genosida atau pembantaian dan pembunuhan besar-besaran terhadap etnis muslim Rohingya di Myanmar dan menyebutnya sebagai KEJAHATAN KEMANUSIAAN. Dan untuk itu Pemerintah RI sudah melayangkan Nota Protes kepada pemerintah Myanmar.

- Presiden akan Memanggil Duta Besar Myanmar agar memberikan penjelasan resmi. Pemerintah RI tdk akan ragu mengembalikan Dubes Myanmar ke negaranya dan menutup Kedubes Myanmar sebagai bentuk protes keras atas pelanggaran HAM yg dilakukan Myanmar

- Pemerintah RI akan membawa masalah Pembantaian Muslim Rohingya ke forum Dewan Keamanan PBB juga di forum pertemuan formal negara2 Asia Tenggara (ASEAN) guna membicarakan kemungkinan pemberian SANGSI TEGAS kpd Myanmar

- Jika pemerintah Myanmar tidak menghentikan pembantaian terhadap etnis Muslim Rohingya, Pemerintah Indonesia akan mengumumkan PERANG secara terbuka kepada Negara Myanmar terutama kepada kelompok2 warga Myanmar yg terlibat langsung dlm tindakan keji genosida tsb. Hal itu terpaksa ditempuh demi menegakkan keadilan dan pembelaan terhadap kemanusiaan. Demikian pula untuk menjaga keamanan dan kestabilan wilayah Asia Tenggara.

- Pemerintah memberikan kemudahan yg seluas-luasnya kpd rakyat Indonesia yg akan memberikan bantuan dlm bentuk apapun guna meringankan penderitaan muslim Myanmar.

- Pemerintah tdk akan menghalang-halangi tetapi akan mempertimbangka pemberian izin kepada Kelompok / Ormas Islam yg bermaksud mengirimkan semisal pasukan "Mujahidin" yg akan membantu umat muslim Rohingya. Pasukan ini sebagai pasukan non militer yg diharapkan juga membantu militer Indonesia bila sewaktu-waktu terjadi perang.


Tiba-tiba aku tersentak dan langsung terbangun karna mendengar suara istri yg membangunkan,

"Bang..Bang...bangun Bang, dah siang nih, jemput anakmu, kan waktunya dia pulang sekolah tuh..."

Alamaaak.....awak sedang mimpi rupanya ! Beuuhh,
Hahaha...
Itu kejadian kemarin, waktu rehat tidur siang...

Ternyata aku mimpi lagi nonton Breaking News Metro T*vu...Ahh kena tipu juga awak.... jangankan dikehidupan nyata, dalam mimpi pun awak bisa ditipu sama TV yg satu ini. Hehehe....

Berikut Beberapa gambar sebagai potret Pembantaian Muslim entnis Rohingya Myanmar

Pembantaian Muslim entnis Rohingya Myanmar

Pembantaian Muslim entnis Rohingya Myanmar

Pembantaian Muslim entnis Rohingya Myanmar

Pembantaian Muslim entnis Rohingya Myanmar
Tapi nanti dulu, kalo boleh berandai-andai nih....
Seandainya breaking news-nya bukan mimpi, andai memang seperti itu kenyataannya, maka betapa gembiranya berjuta-juta umat Islam yg ada dinegeri ini....betapa semangatnya para mujahidin...betapa hero-nya Presiden kita, betapa luar biasa jasa beliau kpd umat Islam. Sungguh itu akan ditulis dg tinta emas sebagai peristiwa menakjubkan karena dianggap hal yg sangat impossible. Beliau akan didoa'akan oleh ratusan juta orang siang dan malam dg do'a penuh kebaikan. Beliau pasti mendapatkan kecintaan yg berlipat-lipat dari rakyatnya, termasuk...aku !

Dan aku akan menganggap mungkin hanya beliau satu-satunya "penampakan" Presiden yg pernah ada di Republik Indonesia tercinta ini. Dengan penuh hormat dan bangga aku akan menuliskan namanya "Yang Mulia Bapak Presiden RI Joko Widodo Hafizhahullah..."

Tapi...mungkinkah ?? semoga. Aamiin.

#save_muslim_rohingya.

*dicoppy dari status Teman FB : MuhammadTaufik 
**dengan beberapa editan pada tulisan

Tidak ada komentar

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)

Diberdayakan oleh Blogger.