Breaking

Kembali Mengudara...!

Assalaamu'alaykum Warahmatullohi Wabarokatuhu....!

Apakabar semuanya.... ?
Lama tidak mengudara di dunia bloging menimbulkan satu kerinduan yang amat teramat susah dijelaskan. Dimana ada masa ternyata kita tidak bisa menyalurkan ide dan pemikiran kita dalam sebuah tulisan yang dipublish di blog kita.

Itupun yang membuat kita. Lebih pasti Saya mungkin. Tidak bisa tegur sapa degan kawan-kawan blogger semua. Tidak bisa membaca dan menyujui komentar-komentar yang ternyata cukup bejibun banyaknya. Apalagi untuk saling bersilahturahim blogwallking ke rumah kawan-kawan yang tentunya lebih ciamik tampilan dan penyajiannya daripada di sini.

Cukup lama memang saya off alias tidak aktif di dunia blog. Mungkin sekitar setahun  atau mungkin lebih dari itu. Yang jelas pastinya saya tidak bisa mengingatnya. Ya, lama saya tidak bisa membuka blog ini. dihack kah? Tidak kawan-kawan. Sama sekali tidak dihack. Blog Saya alhamdulillah aman. Meskin banyak komentar miring negatif, apriori dan sebagainya. Tapi Alhamdulillah kawan-kawan yang bernada negatif juga masih soportif dan adil. Tidak melakukan hal-hal berbau anonim kepada saya. Saya sangat mengapresiasi hal tersebut.

Saya off agak lama karena alasan yang cukup egois sih sebetulnya. Saya mencoba untuk konsentrasi segalanya di dunia offline. Baik itu pergerakan dakwah ataupun untuk ma'isyah Saya. Alhamdulillah sekarang sudah mulai ada titik terang. dari apa yang Saya ikhtiarkan tersebut. Maka dari itu saya coba kembali menyapa kawan-kawan semua.

Tapi ada beberapa masa saya off itu, akhirnya Saya mengetahui ternyata banyak juga silent rider blog saya ini. Mereka yang sekedar membaca tanpa meninggalkan jejak sedikit pun hehehe. Akhirnya beberapa mereka mau bersuara ketika saya dalam tanda kutif menghilang. hehehehe... Kemana Kang? Kemana Kak? Kemana dan kemana lalu kenapa? Kok udah gak pernah ngeblog lagi. begitulah kira-kira.

Dan dengan tulisan ini in syaa Alloh saya akan menjawab semua pertanyaan yang hadir. Kini Saya akan berusaha kembali mengudara.
Salam hangat dari saya... Happy Blogging Kawan-kawan!

No comments:

Post a Comment

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)