Breaking

Dollar Gratis Dari Readbud

(Sang Zundi Khatulistiwa). Alhamdulillah Akhirnya bisa posting lagi. Setelah dua pekan sibuk dan menyibukan diri sampe lelah memenjara jiwa. Hehe, so banget yah bahasanya. Tapi serius kok, belakangan ini saya memang agak sedikit extra kegiatan. Mulai dari Bantu persiapan nikah Teteh hingga hari H pernikahan saya yang diamanihi mengawal jalannya acara agar tetap berlasung dengan syar’i. Dan Alhamdulillah telah berlangsung sukses pada Ahad 1 Agustus kemarin.


Setelah acara pernikahan selesai, ternyata raga saya belum belum juga diizinkan untuk beristirahat total. Saya mendapat email harus menyelasaikan revisi naskah yang Alhamdulillah lolos ke penerbit. Hasilnya saya kembali harus relly kejar tayang deadline.

Namun Alhamdulillah semuanya sekarang sudah terselasaikan, hanya tinggal kembali melanjutkan target yang mesti dicapai.

Lho Kok malah jadi curhat gini? Udah aah critanya. Soalnya ada yang lebih penting dari itu semua. Ini adalah kabar baik untuk sahabat semua. Kabar baiknya adalah BISNIS ONLINE GRATIS.

Bisnis ini cocok buat sahabat yang sering mantengin internet berjam-jam atau yang selewat-selewat juga tidak masalah. Karena jika sahabat ikut program ini sahabat tidak perlu repot meninggalkan aktivitas yang sedang sahabat kerjaan. Tapi, sahabat tetep bisa dapetin $$$ (Dollar) dari program ini.

Ini bukan sebuah PTC atau PPC seperti yang sering ramai dibicarakan.. Program ini sangat mudah dan enggak ribet. Sahabat tidak perlu punya blog, tidak perlu juga belie book. Tapi sahabat cukup membaca artikel (atau setelah dibuka diemin aja, hehehe), lalu sahabat beri ratting pada artikel tersebut. Setiap ratte sahabat bernilai $$$ Dollar. Wah mantab Bukan? Karena sahabat bisa mendapatkan penghasilan tambahan secara Gratis.

Progaram ini bernama Readbud.








Cara daftarnya pun mudah sahabat tinggal klik disini

Kemudian sahabat isi data diri dan email sahabat. Tunggu beberapa detik lalu akan muncul email dari Readbud. Chek out email shobat. Lalu klik link komfirmasinya. Setelah itu sahabat sudah logi dengan akun aktiv sahabat. Dan sialahkan mendulang $$$ Dollar sesuka hati sahabat.

Oh ya. Sahabat perlu melakukan setting. Pada tahap awal sahabat mesti memilih arikel apa saja yang ingin sahabat baca. Lalu centang jenis2 artikel yang ingin sahabat baca. Maka jenis-jenis artikel yang sahabat centanglah yang akan mucul untuk sahabat review.

SELAMAT BERJUANG MENDULANG DOLLAR!



4 comments:

  1. Assalamualaikum... Infonya menarik, redbud oke deh aku join hehe
    Makasi sering mondar-mandir di blog saya ya. btw template blog ini menari dan minimalis. Dapet dari Mana? ada salinan mentahanya low ada kirim ke asksalman19@gmail.com ya. aku mau memodifikasi template ini buat belajar karakternya. boleh kang hehe

    ReplyDelete
  2. Wa Alaikum salam .. :)
    Waaah ada tamu special neeh... apa kabar Kang Salman?
    sering maen ke blog akang, tapi jarang tinggalin koment heheheh...
    Ini dapet dari Kang Rohman...n sedikit dimodivikasi (soalnya nda apa2 dimodiv katanya)...
    tau masih ada gak ya? ntar di chek....

    Oh ya Di readbud.. dah dapet berdolar-dolar neeh.. seru.. artikelnya juga keren2 buat belajar :)
    dapet ilmu dapet Dollar juga...mantab kan

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum,
    Wah infonye keren akhi...
    Ane sebenarnya kurang minat, tapi beberapa hari ini ane ikutan PPC, coba-coba. gak tahu ntar tahan berapa minggu/bulan?!!

    Ana coba juga ah yang ini...
    ditunggu kunjungannya ya di blog ana. :D

    ReplyDelete

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)