Breaking

Lomba Seru Untuk FaceBookers


Sang Zundi Khatulistiwa). Salam kerinduan untuk sahabat semua. Teman-teman, maaf yah jarang up date blognya. Soalnya saya sedang happy-happynya menyelami bab per bab novel yang sedang saya susun. Mohon doanya yah :D.

Alhamdulillah puji syukur saya kehadirat Allloh atas kesempatan yang Ia berikan kali ini. Sebab di tengah sibuknya saya bergelut dengan naskah, saya masih bisa ikut event-event perlombaan. Dan sebagian lomba yang saya ikut, sudah saya bagi infonya ke temen-temen semua.

Kali ini juga saya akan membagikan info tentang sebuah lomba yang unik. Karena lomba kali ini kita tidak perlu repot-repot bikin tulisan atau resensi atau apa pun. Lomba kali ini khusus untuk para aktiviis saja lho. Aktivis yang bagaimana? Yaitu aktivis Facebook.. heheheh…..

Ya, lomba kali ini buat temen-temen yang punya akun FB. Lombanya gampang, tinggal ganti photo profile temen-temen dengan sebuah photo dari panitian. Buat info lengkapnya langsung saja baca di bawah ini.




Mau dapat novel gratis?

Gampang!
Ganti saja gambar profile fb kamu dengan salah satu gambar blacknovels dari Leutika: pilih Gethora atau The Past, sama2 keren kok :).

...Gambar profilmu harus diganti paling telat 19 Juli 2010 jam 09.00 wib dan dipasang sampai 26 Juli 2010 jam 09.00 wib.

Trus kamu kirim pesan di ke inbox fb Leutika :"Ikut" sebagai tanda kepesertaan, karena dari sinilah panitia bakal mendata nama kamu.

Tersedia 10 Novel Gethora dan 10 Novel The Past bagi yang beruntung dalam undian tanggal 26 Juli 2010 jam 09.00 wib.

Bagi yang mengganti lagi gambar PP sebelum waktu yang ditentukan dianggap GUGUR.

O,ya...gambar cover novel bisa kamu ambil di album Leutika or di postingan wall fb Leutika, tinggal klik kanan, save as :)

So, buruaaannn.....!

Nah, begitulah pengumuman lombanya. Gampangkan temen-temen. Jadi tunggu apalagi ayo buruan ikutan. Biar seruuuuuu!

Ini link FB Leutika buat temen-temen yang belom nge addnya. http://www.facebook.com/event.php?eid=116091895105082

No comments:

Post a Comment

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)