Lomba Nulis Berhadiah 3 Juta


(Sang Zundi Khatulistiwa). Lomba dan lomba, itulah kata yang sedang memenuhi pikiran saya. Setelah kemarin saya memposting pengumuman lomba membuat cerita gokil, maka kali ini pun saya membawa kabar tentang pagelaran lomba lagi. dan tentunya hadiahnya sangat mantab dan uangnya lumayan menggiurkan lho. ^_^ (mata duitan mode on).



Lombanya hampir sama dengan yang kemarin yaitu lomba menulis. Namun yang ini agak sedikit berbeda. Bedanya, jika kemarin tentang lomba menulis sebuah cerita gokil, mengharukan atau yang sejenisnya. Maka kali ini lebih mudah dari itu. Wah, apa ya kira-kira?

Lomba kali ini adalah lomba menulis komentar untuk novel yang telah kita baca. Lalu komentarnya itu kirim untuk diperlombakan. Terus kalau menang nantikan deh hadiahnya berjuta-juta. Tapi, komentar yang boleh dikirim hanya satu kalimat saja, dan tidak boleh lebih.

Wew, kerenkan lombanya? Nulis komentar satu kalimat saja langsung dapeti jutaan rupiah. Nha, jadi jangan sia-siain kesempatan emas. Mau tau info lebih lengkapnya? Langsung baca saja deh penguman dari penyelenggara lombanya.

Berikut Keterangannya.

Kamu penggemar novel? Kali ini, Leutika ingin berbagi kebahagiaan denganmu yang suka baca novel lewat Lomba Tiga Juta dari Tiga Novel.

Caranya gampang!
1. Beli salah satu novel terbitan Leutika: Selamat Tinggal, Ca..., Serong! atau Metamorfosis Gendis.
2. Bikin komen soal novel tsb. dalam 1 (satu) kalimat yang paling bisa menggambarkan novel tersebut. Jadi harus singkat, padat sekaligus dahsyat! Tulis komenmu dalam catatan (notes) FB masing2. Jangan lupa tag 25 teman termasuk Leutika Publisher. Sertakan foto cover novel pilihanmu dan hasil scan/ foto nota pembeliannya.
3. Peserta hanya boleh mengirim 1 komen pilihan, tetapi boleh mengikuti lomba di kategori (judul novel) yg berbeda.

Pemenang
Akan dipilih 6 komen paling singkat, padat sekaligus dahsyat untuk mendapatkan hadiah dari Leutika.
Penilaian oleh redaksi Leutika, bersifat mutlak dan tidak dapat dipertanyakan.

Hadiah untuk 6 Pemenang (2 pemenang tiap kategori novel)
Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai Rp 500.000, 1 t-shirt eksklusif dari Leutika dan 3 buku terbitan Leutika. Hadiah uang akan ditransfer langsung ke rekening masing2. Hadiah T-shirt dan buku akan dikirim langsung ke alamat masing2.


Lomba Tiga Juta dari Tiga Novel berlaku dari tanggal 05 Mei 2010 hingga 15 Juli 2010, pengumuman tangal 20 Juli lewat FB Leutika Publisher dan web leutika.com. Pemenang akan dihubungi lewat telepon.

NB: Novel bisa didapatkan di GRAMEDIA dan TOGAMAS seluruh Indonesia, atau pesan langsung di penerbit Leutika Yogyakarta lewat no. 0878 391 898 03.


Nah, buat temen-temen yang belum punya ketiga novel tersebut. Cepetan satronin took-toko buku terdekat. Terus borong deh ketiga novel yang dimaksud. Baca ampe tuntas, allau kirimkan satu kata komentar buat masing-masing novelnya. Terus nantikan deh uang tiga juta menyesaki dompet temen-temen semua. Mantab daaah ^_^. Hehehe.

Sekian pengumuman dari saya.

1 komentar:

  1. Yang ini ikutan aah ^_*V ...
    Pertamaxx

    BalasHapus

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)

Diberdayakan oleh Blogger.