Breaking

Lomba Menulis Resensi dari MIZAN


(Sang Zundi Khatulistiwa). Meski saya sekarang sibuk merampungkan Novel selanjutnya, tapi rasanya ingin terus ngeblog. Selain untuk kembali menyapa temen-temen semuanya, saya pun ingin terus berbagi dengan temen-temen semuanya.

Ya apa ajalah yang bisa dibagi, semampu saya setau saya ^_^. Maka akan saya bagi secepatnya. Karena saya ingin bisa jadi orang bermanfaat untuk orang-orang di sekitar saya saya selama hidup saya. (Lebay yah)

Rasanya cukup deh pembukaannya hehe. Kali ini yang akan saya bagi adalh info Lomba. Waah, asyik dun kita bisa dapet peluang dapetin hadiah lagi. makanya Ikutan yah!

Lomba kali ini datang dari Penerbit besar ternama di tanah air kita ini yaitu penerbit Mizan. Siapa sih yang enggak tau penerbit sebesar Mizan? Dan saya pun berharap, suatu saat nanti ada karya saya yang nimbus di Mizan (Ngarep.com)hehe.

Nah, Penerbit Mizan sedang ngadakan Lomba menulis resensi. Dan berikut ini adalah penguman saembara akbar menulis Resensi bukunya.: (biasa keterangan saya Coppy Paste Ulang dari Pantianya).

SEMARAK PIALA DUNIA bersama LOMBA Resensi Buku “DARI SIHIR AFRIKA HINGGA GEREJA MARADONA”

Piala Dunia Afrika pasti akan mencatat pelbagai peristiwa penting dalam sejarah sepakbola, seperti halnya kisah-kisah seru masa lalu di dalam dan di luar lapangan yang dikumpulkan Andy Marhaendra dalam buku DARI SIHIR AFRIKA HINGGA GEREJA MARADONA.

DARI SIHIR AFRIKA HINGGA GEREJA MARADONA sudah beredar, enak dibaca dan bisa menjadi referensi asyik untuk menikmati Piala Dunia 2010.

Ayo ceritakan kembali serunya kisah-kisah di buku DARI SIHIR AFRIKA HINGGA GEREJA MARADONA dalam bentuk resensi buku. Tulis sebagai NOTE di FB Anda, dan tag 25 teman FB Anda termasuk Penerbit Mizan.

5 resensi paling menarik akan mendapatkan buku sepakbola FOOTBALL VILLAINS: Kisah Seru 18 ‘Penjahat’ Paling Dimusuhi dalam Sejarah Piala Dunia, serta sebuah novel terbaru dari Mizan.

Ayo! Mulai baca buku DARI SIHIR AFRIKA HINGGA GEREJA MARADONA. Segera tulis resensinya di FB. Ikuti ketentuan di atas, dan tunggu hadiah dari Mizan.
Lomba resensi ini ditutup 10 Juli 2010. Jadi, segera tulis resensinya ya ... :))

Temen-temen begitulah pengumuman saembara dari Mizan. Jadi tunggu apalagi ayo langsung bergerak! Tulis Resensinya, Dapetin hadiahnya!
Selamat Berjuang Temen-temen. ^_^V

No comments:

Post a Comment

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)