Breaking

Sekelumit Tentang Novel Lasti Tsaniyah



Ini adalah resensi yang dibuat oleh sahabat saya ikhsan. emh FB beliau Rahasia Ihsani radien... ini saya coba bagikan risensi beliau ke teman-teman semua. InsyaAllah resensi resmi novel Lasti Tsaniah akan saya upload secepatnya...
buat temen-temen yang ingin buat risensinya juga saya tunggu yah! Alhamdulillah atas suportnya.

Insya Allah sebentar lagi akan segera di launching novelnya... mohon doanya ya temen-temen semua.
Berikut adalah Risensi beliau.


LASTI TSANIYA ( Engkau memang tiada duanya )
Bagikan
Kemarin jam 17:32
Rasa cinta adalah fitrah yang Allah titipkan pada setiap insan. Mengelora binar membawa tuannya sampai ke tahta teritnggi kenikmatan rasa. Pastilah bahagia kala cinta itu sejalan dengan asa yang bersemayam dalam hati. Namun dalam menggaipainya selalu hadir dinding-dinding terjal yang kuat menghadang. Datang pula ayal melintang dan onak menerjang pekat.

Begitu pula dengan Lasti Tsaniah. Seorang wanita muda yang hidup dalam satu keterikatan. Terikat oleh aturan-aturan baku yang sangat sacral baginya. Ia pun miliki cinta, cinta yang Allah titipkan di saat yang ia tak pernah mengharapkanya. Karena cintanya ditentang oleh nilai-nilai yang telah menjadi satu ketetapan. Tapi cinta itu kian menggelora menjadi-jadi. Hingga cinta baginya berubah bagai dua mata pisau dalam genggaman. Jika ia memendamnya maka hatinya akan sakit terluka. Namun jika ia kabulkan hasrat cintanya, pastilah ia akan binasa.
Lasti terjebak, Lasti pun tidak ingin menyerah kalah pada keadaan. Ia harus perjuangkan cintanya. Cinta yang ia inginkan. Dengan satu tekad kuat untuk mebuktikan bahwa cinta bukanlah kemaksiatan.

novel ini ber setting tentang kehidpan pesntren..
ambil seting pesntren persis juga....warna lokal yang begitu kuat dengan nilai kepersis-an
inti kisah dan plotnya tentang perjalan cinta yang selalu terhalang dinding2 terjal
baik itu syariat islam, peraturan masyarakt, smpai kehendak orang tua
tapi dia bertekad selalu menjga kesucian cinta dari noda-noda hina kemaksiatan
intinya mah bahwa cinta itu bukan maksiat.....


milikilah segera novel calon best seller dari teman saya ini.....sang zundi khatulistiwa.....moga ditengah hiburan itu tetap terselip pesan hikmah mendalam tentang pencarian cinta sejati......


No comments:

Post a Comment

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)