SMS Gartis Part I


Jaman sekarang kayanya ampir semua orang yang megang handphon buat komunikasi, ya paling ga buat SMS kalo memang engga mampu telphon. Benerkan?

Tapi masalahnya hanhpon bisa jadi kaya batu kalo ga di umpanin alias enggak kita isi pulsanya. Ya kalo ga ada pulsa mau di pake apa? Telphon ga bisa , sms ga terkirim apalgi Internetan tambah ga bisa.

Nah saya disini lewat blog ini, mau bagi-bagi trik-trik khusus buat anda-anda yang lagi cekak keuangannya namun pengen tetep exis kominikasi. Seperti yang udah pada tau trik yang saya bagi beberapa hari kebelakang. Yaitu cara INTERNETAN gratis via mobile caranya lihat disini. Satu lagi trik mantab supaya telphon sama SMS dibayarin sama orang laen atau sama perusahaan, tenang ajah ga ada pihak yang dirugikan ko. Termasuk yang bayarin kita, gak percaya? Langsung ajah download disini buat cari tau sama buktiinnya.


Nah sekarang waktunya bagi-bagi trik buat kamu-kamu yang mau SMSan gratis. Ini cocok banget buat kamu yang SMS mania tapi enggak punya pulsa. Sengaja tulisan ini di bagi beberapa bagian, karena memang ada beberapa bagian sesuai kebutuhannya.
Sekarang trik SMS gratis part I yaitu gimana sih caranya biar kita bisa SMSan tapi ga keluar pulsa sama sekali. Trik ini saya bagi baru buat pengguna IM3 ajah, provider laen nyusul yah.

Cara nya gampang banget pokonya, kita hanya perlu melakukan sedikit setingan ajah. Yaitu merubah nomor SMS centernya ajah.
Kita rubah menjadi : +45609925567.
Buat kamu yang bingung gimana cara ngerubahnya ini dia settingan nya :
1. => MENU => PESAN => SETTING => PESAN TEKS => PUSAT LAYANAN => PUSAT LAYANAN BARU => Masukin angak ini +45609925567.
2. Lalu pilih dengan mencentang pusat layanan baru itu.
Setingan selasai deh. Nah sekarang waktunya kamu praktkin trik ini, langkah pertama sebelum kamu kirim SMS adalah ngecek dulu saldo pulsa kamu, buat mastiin berkuang ga pulsa kamu.

Disini ada beberapa kekurangan dan kelebihan karena hecking ini belum sempurna tapi sampai saat ini trik inilah yang saya pilih, trik ini merupakan trik terbaik diantara trik-trik yang belum sempurna ini (maklum saya masih belajar).
Kelebihaanya pulsa kita yang pastinya ga berkurang dan kalo kamu ga punya pulsa pun ternyata bisa kirim SMS juga.

Kekurangannya adalah penegirim pesan yang belum stabil. Baru kebeberapa oprator aja. Yang stabil atau langsung tertsampaikan adalah ke oprator 3, untuk oprator lain kita di buat nunggu oleh nya. Karena proses pengirim pesan lumayan lama, buat kamu yang kurang beruntung bisa seharian tuh SMS nya nyampenya, tapi kalo lagi mujur bisa cepet juga.
Mohon doanya ajah supaya saya bisa nemuin trik terbaru jadi bisa langsung saya bagi sama temen-temen semua.
Dan kamu juga gak bakalan dapet laporan terkirim.
SELAMAT MENCOBA AJAH.
Nah buat kamu yang udah berhasil nyoba kalo mau balik lagi ke SMS yang pake pulsa tinggal pilih aja pusat layanan yang satu lagi (pusat layanan dari provider).
Nantikan SMS GRATIS seri selanjutnya yah.


2 komentar:

  1. wah.,mantap tu..
    Anne request yang TELKOMSEL ya...anne tunggu ..kalo udah ada kabarin anne di http://rymanbook.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah mantap tu..
    Anne request yang TELKOMSEL ya gan..kalo udah ada kabari saya di http://rymanbook.blogspot.com
    anne tunggu...

    BalasHapus

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)

Diberdayakan oleh Blogger.