YAHUDI MENGINTAI MUSLIM INDONESIA


Nampak jelas bahwa bagi kita semua, bahwasanaya orang yahudi itu tak bermoral dan tidak lebih dari kera dan babi. Sebagaimana telah Alloh jelaskan dalam Al-Quran :

"Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut?". Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus." (Al-Maidah : 60).

Yahudi adalah bangsa yang tak bermoral dan tidak tahu sopan santun apalagi rasa kemanusia, sebab mereka adalah binatang yang bejasad manusia. Belum lepas dari ingatan kita bagaimana bula lalu mereka mebantai warga muslim di jalur Gaza, yamg menwaskan lebih dari 1400 jiwa serta melukai 5000 jiwa lainnya. Tak terkira jumlah kerugian material dari kebengisan bangsa babi ini, beban psikogis yang guncang di kalangan anak-anak pun tak bisa dihindarkan. Intinya dimana bangsa babi yahudi ini hidup mereka akan membuat kerusakan dan kekacauan :

Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu"[426], sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu[427] dan merekalah yang dila'nat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan dimuka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan. (Al-Maidah : 64)

maka kita wajib berhati-hati dan mencegah kedatangan bangsa babi ini ke tempat di mana kita tinggal, di mana anak-ank kita di besarkan, di mana keluarga kita berkumpul dan bercengkrama dengan bahagia. Sebab mereka bangsa babi yang bengis, yang akan merampas tempat tinggal kita, mereka akan membunuh dan mengintimidasi anak-anak kita, mereka menghilangkan suasana bahagia dalam keluarga kita lalu mereka ganti dengan suasana yang mencekam dan menakutkan. Itulah tabiat bangsa yahudi, sekarang nampaknya mereka mulai mencoba memasuki ranah Indonesia, mereka sedang bersiap memberi teror yang nyata di negri kita. berikut adalah kutipan surat pembaca yang menginformasikan hal tersebut, yang saya kutip dari situs islam erramuslim.com.

Rabu, 04/02/2009 10:41 WIB

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dear eramuslim yang insya Allah di lindungi oleh Allah SWT sampai akhir jaman.

Hati saya sangat sedih, selain warga Palestina yang di bantai oleh militer Israel. ternyata pihak Israel juga telah membuat situs berbahasa Indonesia yang berbasis di Singapura.

Yang saya takutkan adalah mereka mengubah pola pikir kaum muslimin terhadap tindakan Israel melalui situs itu. Mohon segera di lakukan penyelidikan atau pun respon/membentengi kaum muslimin agar mereka tidak leluasa brainwash muslim di Asia melalui ghazwul fikri atau perang pemikiran.

berikut linknya :
http://jakarta.mfa.gov.il//

Mudah-mudahan Allah selalu melindungi Kaum Muslim Dunia khususnya Indonesia dari propaganda mereka, Israel laknatullah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Hamba Allah

Wa'alaikumussalam wr. wb.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua, agar kita bisa mengantisipasi serangan pemikiran mereka di Indonesia.

redaksi.

lalu apakah kita akan berdiam diri saja?
Menunggu giliran seperti warga di jalur GAza?

Tidak ada komentar

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)

Diberdayakan oleh Blogger.