PERNYATAAN SIKAP Jaringan Pemuda & Remaja Masjid Indonesia UNTUK JALUR GAZA


Bissmillahmaanirrahiim


Menyikapi perkembangan terakhir akan aksi pembantaian oleh penjajah zionis Israel ke daerah Gaza di Palestina melalui serangan udara yang dimulai sejak sabtu 27 Desember 2008 atau menjelang tahun baru 1430 Hijriah yang mengakibatkan lebih dari 300 orang syahid dan lebih dari 800 orang terluka, maka Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia dengan ini menyatakan :




1. Mengutuk keras aksi kebiadaban penjajah zionis Israel kepada rakyat Gaza di Palestina.


2. Menyerukan kepada pemerintah RI untuk segera bertindak dalam jalur poloitik maupun diplomatic agar di hentikannya segera aksi kekejaman Israel serta memfasilitasi berbagai bantuan kemanusian dari Indoneseia untuk sampai ke jalur Gaza.




3. Mendesak para pemimpin bangsa Arab dan dunia Islam untuk bersatu menekan penjajahan zionis Israel melalui pemutusan hubungan diplomatic dan pemboikotan terhadap Israel, serta mebuka blokade atas Gaza guna memperlancar arus bantuan kemanusian.



4. Menyerukan kepada PBB untuk menindak tegas penjajah zionis Israel yang telah jelas-jelas melakukan tindakan pelanggaran HAM serta melakukan kejahatan kemanusian kepada bangsa Palestina khususnya rakyat Gaza.



5. Menghimbau kepada seluruh komponen bangsa Indonesia untuk membantu dengan segenap kemampuannya guna meringankan beban derita masyarakat Gaza di Palestina melalui penyaluran dana-dana kemanusiaan untuk Gaza, mendukung perjuangan bangsa Palestina untuk merdeka dan terus mendoakan bangsa Palestina.




Semoga Alloh senantiasa menolong hamba-hamba-Nya yang senantiasa mau menolong saudara-saudaranya, serta menuangkan keteguhan dan kesabaran rakyat Gaza di Palestina.


Jakarta, 1 Muharam 1430 H
29 Desember 2008 M




Tidak ada komentar

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)

Diberdayakan oleh Blogger.