Breaking

PASANG IKLAN

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuhu…


CATATAN SANG ZUNDI meruapakan blog pribadi dari Sang Zundi Khatulistiwa..

Saya menuangkan segala apa yang saya pikirkan dan karaya dalam blog ini. Baik itu dalam hal kajian islam dan belajar mengajar tempat saya berkecimpung, ataupun dunia tulis menulis yang saya geluti.

Sehingga blog ini mempunyai segmentasi dalam hal kajian islam dan dunia tulis menulis. Hal tersebut membuat pengunjung blog ini memiliki segementasi khusus. Yaitu mereka yang senang dengan pengetahuan, wawasan dan kajian keislman, ataupun mereka yang gemar dengan dunia tulis menulis.


Jika anda berminat untuk memperkenalkan prodak dan jasa anda kepada para pembaca, saya menyediakan beberapa space baner*.


Untuk pemasangan baner iklan produk dan jasa anda, anda bisa langsung kontak saya di :


Email : zundi.katulistiwa@gmail.com , atau via

Ym : ilafarisi@rocketmail.com


Sekian Walhamdulillah.


Wassalamualaikum Warohmatullohi wabarkatuhu.


* Baner bisa langsung dari anda atau saya yang buatkan.

No comments:

Post a Comment

Hikmah dalam kata akan terkenang sepanjang massa. Sertakan Komentar Anda. (Perkataan yang Tidak Sopan Tidak Akan Ditampilkan)